Prestasi SBY

Prestasi yang dicapai oleh SBY adalah memadamkan berbagai kerusuhan di Ambon, Poso, dan Kalimantan Tengah. SBY juga berhasil membuat perdamaian dengan GAM di Aceh tanpa melepaskan Aceh dari Indonesia.

Pada zaman SBY penjualan BUMN-BUMN ke asing yang marak terjadi pada zaman Megawati juga jauh berkurang.

Kemudian pemberantasan korupsi yang melibatkan pejabat pemerintah seperti Gubernur, Bupati, Walikita juga cukup intens.

About these ads

14 Tanggapan

  1. apakah yang disebutkan di atas sudah bisa disebut sebagai prestasi? bagaimana dengan harga diri bangsa yang semakin merosot?

  2. sby TIDAK SELAYAKNYA MENCALONKAN LAGI

  3. SBY layak mencalonkan lagi, sangat layak! Penilaian objektif dari saya yg ngga org politik!, orang partai! nuetral…..

  4. pakk SBY ADALAH PRESIDEN TERBAIK BANGSA INI!!!!!!!!!!!!!

    jangan mengolok-olok atau menjatuhkan pemimpin yang telah berjuang tuk bangsa in!!!!!!! jangan jadi orang zdolim seperti itu!!!tunjikkan kita bangsa yang bisa menghargai diri kita sendiri………
    untuk badrut…(blabalbla)belom tentu kamu mengolok orang lain sementara dirimu lebih baik dari dia yang kamu perolokkan!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ALEC…harga diri bangsa itu tergantung kita sebagai warga negara…bukan karena pemimpin….

    mengutip pernyataan john f kennedy: jangan tanya apa yang negara berikan untukmu, tapi bertanyalah apa yang telah kamu berikan untuk negaramu!!!!

    so………hanya orang bodoh yang mengolok orang lain demi emosi prestis sesaaat……

  5. buktinya sekarang partai demokrat masih unggul daklam pemilu, rakyat masih percaya sm sby. lanjutkan aj lah…

    @nuru, anda betul sekaleeeeeeeeeee…..

  6. Riil nya,SBY jauh lebih berprestasi dibanding Mega coy……………………

  7. huuuu..
    bisanya cuma jatohin Pa SBY muluu..
    coba tunjukin prestasi org yg lo dukung,apakah lebih baik dari Pa SBY????
    saya kira TIDAK..!!!

    nurul, gw setuju ama lo..

    @jatmiko..
    ya udah calonin aja diri lo sndiri..

    @baduuuut.
    ihh. ga beriman yaah??
    tragedi dan kecelakaan itu datangnya dari dari Allah.
    rezeki,bencana,semuanya karena kehendak ALLAH..

    SBY sangat lebih baik dibandingkan calon2 yg lain..!!!
    buktinya pemilu skrg demokrat masih UNGGUL…

  8. melihat komentar2 diatas….
    untuk itulah mengapa masyarakat Indonesia dikenal ‘sok kritis” saking kritisnya hingga terlalu meneliti dan mengambil kesimpulan untuk sebuah kekurangan dan bukan keberhasilan yang diperoleh.

    apa sebenarnya kesulitan mengakui keberhasilan yang berujung pada kebanggaan..??

    Lihat saja, setiap ada prestasi yang ditampilkan, selalu saja dicari celah buruknya…entah kenapa….

    seperti katamu, menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah…semua berlomba untuk menjadi pemimpin, tapi banyak yang tidak menyadari pantas atau tidakkah mereka untuk menjadi pemimpin yang dunia akhirat bakal dipertanggung jawabkan….???

    jangankan suatu negara, dalam kehidupan sehari pun, menjadi pemimpin sangatlah sulit dan benar-benar menguras kecerdasan. apalagi dengan skala suatu negara, menjadi pemimpin suatu negara berarti menjadi wadah hidup masyarakat yang dipimpinnya.

    untuk masalah kemiskinan dan pengangguran, bukankah itu adalah problem bangsa sejak dulu yang diawali kesalahan pemimpin terdahulu ?
    sementara jabatan prsiden hanya 5 TAHUN !!

    Adakah bisa merubah bangsa dengan jangka jabatan seeperti itu ?
    marilah kita renungkan lagi…lihat kebaikannya dan untuk keburukan, jadikan pengoreksian, saya rasa memang banyak alasan SBY pantas mendapat penghargaan seperti itu :
    -SBY emadamkan berbagai kerusuhan di Ambon, Poso, dan Kalimantan Tengah.
    -SBY juga berhasil membuat perdamaian dengan GAM di Aceh tanpa melepaskan Aceh dari Indonesia.
    -Pada zaman SBY penjualan BUMN-BUMN ke asing yang marak terjadi pada zaman Megawati juga jauh berkurang.
    -Kemudian pemberantasan korupsi yang melibatkan pejabat pemerintah seperti Gubernur, Bupati, Walikita juga cukup intens.

    kenapa membawa-bawa kemerosotan bangsa..?? sementara tanpa diberitahupun mengatasi kemerosotan itu adalah tujuan utama.

    dan tentang harga diri, boleh saya tanya dahulu…
    SEBERAPA TINGGIKAH ANDA MEMATOK HARGA DIRI ANDA..?? Hingga entengnya berkata mengembalikan harga diri bangsa..sementara membuat perubahan tidak semudah membalikkan telapak tangan

  9. dan juga..SBY mendapat pengakuan tokoh paling berpengaruh dunia no.9 mengalahkan barrack obama

    http://news.okezone.com/read/2009/05/01/1/215679/kalahkan-obama-sby-tokoh-berpengaruh-time-nomor-9

  10. Coeda timsesnya sby ya? Tnang sby bkal kmbli terpilih. Krna sby msh dibutuhin…usa

  11. smua bukan yg terbaik… tapi pililah yg sedikit kekurangannya..

    bencana di jaman sby..??
    ya iyalah ms ibu negara ga jelas agamanya.. wkkwkwk

    korupsi ?
    di kpk aja ada kasus aneh, masa gara2 cewe bunuh org…
    ganjil amat.. apa kpk terlalu bernapsu hajar smuanya…
    wwkkwkwk…..

    sby layak ?
    jelaslah.. bagi suka damai, tentram, peduli amat ma negara ini 20 / 100 tahun lagi..
    kan elu2 pada masuk kubur…
    dan lagian..
    malas ah ma americana
    palagi yg puji2 amerika… huek… yahudi…

  12. Bapak sangat bijaksana bapak sang5at luar biasa

  13. Pak SBY itu kasihan, dikritik ama orang yang gak ngerti tapi sok tau. Nah daripada kritik kritik, coba aja jadi presiden sendiri! Biar ngerasain gimana Capek dan susahnya menjadi SEORANG PRESIDEN. Belum tentu kalian kalian yang kritik kritik bisa urus ni negeri.

    Layaknya seorang manusia, Pak SBY juga dapat melakukan berbagai kesalahan. Jadi Hal itu harus dimaklumi, memangnya ada orang yang sempurna?

    Daripada kritik kritik orang lain, mending liat diri sendiri. Apa diri sndiri dah bener?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: