Profil Suryo Paloh

Wiki. Surya Dharma Paloh (lahir 16 Juli 1951 di Kutaraja (Banda Aceh)) adalah Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar. Surya Paloh juga dikenal sebagai pengusaha pers dan memiliki harian Media Indonesia, Lampung Post, dan Metro TV, stasiun televisi berita 24 jam yang pertama di Indonesia.

http://id.wikipedia.org/wiki/Surya_Paloh

8 Tanggapan

  1. Yuor blog is ok….. for me Surya Paloh is the bes party

  2. sangat tertarik dan mengispirasi pa surya paloh kepada saya di saat ini negara kita lagi krisis kepemimpinan beliau datang dengan ide baru yaitu merestorasi bangsa indonesia ini dengan tangan sendiri tanpa bantuan asing
    saya dukung bapak jadi presiden 2014

  3. sekarang saat nya Wong sumatera Yang Mimpin Indonesia

  4. saya kagum sosok bpk surya paloh dalam pemikiran pandangan untuk mayarakat dan bangsa ini sampai mendirikan partai NASDEM ( partai perubahan ) harapan saya beliau bisa jadi presiden 2014 agar apa yang menimpa masyarakat dan bangsa indonesia cepat ada perubahan sesuai visi misi partainya

  5. kita rindu pemimpin seperti pak surya paloh

  6. partai nasdem telah membuka cakrawala baru bagi perbaikan demokrasi di Indonesia sekaligus memberi peluang bagi calon-calon politikus yang berintegritas untuk kebaikan bangsa. seandainya saya menjadi politikus dan anggota dpr, saya akan memperjuangkan dibuatnya UU hukuman seumur hidup bagi koruptor, tak peduli berapa besar nilai korupsinya, berikut penyitaan harta hasil korupsi tsb, semua demi kehidupan yang lebih baik bagi rakyat Indonesia. hukuman maksimal ini akan menimbulkan efek jera bagi pelaku dan efek pencegah bagi calon-2 pelaku, tidak seperti saat ini, koruptor hanya dihukum 2-3 tahun itupun dipotong remisi….saya siap memperjuangkan UU tsb apabila ada yang mendukung saya untuk menjadi calon legislator…..demikian, terimakasih

  7. siapa pun mereka semuga menjadikan indonesia lebih baik lagi

  8. ya pokona mah saya yang terbaik ja deh

Tinggalkan Balasan

