Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Menjadi Presiden Indonesia 2009

Foto Deddy Mizwar - Jenderal Naga Bonar Capres Indonesia 2009

Foto Deddy Mizwar - Jenderal Naga Bonar Capres Indonesia 2009

Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Menjadi Presiden. Ini adalah satu berita gembira. Bagaimana pun sebagai seorang seniman dia sudah menunjukkan prestasinya dengan menjadi salah seorang seniman terbaik negeri ini. Sebagai pimpinan perusahaan juga dia berhasil mengatur anak buahnya dalam menghasilkan sesuatu yang berkarya dengan imbalan yang baik. Dari segi kejujuran insya Allah tidak diragukan lagi.

Cuma kendalanya harus diusung oleh Parpol dengan suara minimal 2,5% suara. Umumnya parpol (bahkan parpol Islam sekali pun) mengenakan “biaya kampanye” milyaran rupiah bagi calon pemimpin yang dicalonkan mereka. Sebagai contoh, Inu Kencana di TV mengaku dimintai Rp 3 milyar untuk jadi Calon Walikota dan Rp 8 milyar untuk jadi Calon Gubernur dari satu parpol yang berbau Islam. Nah ini bisa jadi kendala bagi Deddy Mizwar yang meski mungkin makmur, tapi sulit untuk mendapatkan puluhan milyar rupiah jika diminta oleh parpol pendukungnya.


Ada anggaran negara sebesar Rp 1.000 trilyun/tahun yang harus dijaga oleh presiden Indonesia. Oleh sebab itu, semoga tidak ada satu pun orang baik yang gagal jadi capres Indonesia hanya karena masalah “Uang Kampanye” yang cuma puluhan milyar rupiah.

Tanpa mengeluarkan uang sesen pun rakyat sudah tahu siapa Deddy Mizwar di TPS dan mereka tentu yakin akan kejujuran dan kepemimpinan Deddy Mizwar.

Berita dari berbagai media massa.

PAN-PKB Sambut Deddy Mizwar

Jakarta, Tribun – Rencana Deddy Mizwar untuk maju sebagai capres disambut baik pentinggi PAN. Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan membuka pintu bagi Deddy jika menginginkan dukungan PAN.

“Kita menyambut baik rencana Bang Deddy yang mau maju capres. Itu menambah semarak dinamika demokrasi kita. Kami buka pintu 24 jam kalau mau minta dukungan ke PAN,” kata Zulkifli di Jakarta, Kamis (26/2).

Baca selengkapnya di:

http://www.tribun-timur.com/read/artikel/13921

Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Menjadi Presiden

Deddy yakin dapat memenangi pemilihan presiden 2009. Dia yakin, keputusannya maju sebagai calon presiden akan mendongkrak perolehan suara partai-partai kecil yang mendukungnya.

….

Mukhlis Gumilang, Ketua Tim Sukses Deddy Mizwar, mengklaim setidaknya sudah ada sembilan partai yang mencalonkan Deddy. Mereka adalah Partai Persatuan Nahdlatul Umat Indonesia, Partai Merdeka, Partai Buruh, Partai Penegak Demokrasi Indonesia, Partai Kedaulatan, Partai Pemuda Indonesia, Partai Persatuan Daerah, Partai Kasih Demokrasi Indonesia, dan Partai Sarikat Indonesia.

Baca selengkapnya di:

http://www.korantempo.com/korantempo/koran/2009/02/25/headline/krn.20090225.157930.id.html

Deddy Mizwar Capres, Hidayat Mendoakan

Bung Deddy Mizwar boleh-boleh saja mencalonkan, tapi nantinya sesuai dengan prosedurnya harus memenuhi batas minimal 20 kursi, 2,5 persen suara,” jelas Hidayat.

Hidayat mendoakan dan mendukung keberanian Sang Jenderal Nagabonar untuk masuk dalam bursa pencalonan presiden 2009.

“Beliau orang yang berprestasi, indah juga Indonesia kalau ada presiden seperti itu, tapi apakah beliau bisa atau tidak itu tantangan untuk bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.

Baca selengkapnya di:

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/deddy-mizwar-jadi-capres-hidayat-nur-wahid-mendoakan.htm

Deddy Mizwar Jadi Capres

Liputan6.com, Jakarta: Bursa nama calon Presiden Indonesia mendatang bertambah lagi. Seniman sekaligus aktor kawakan Deddy Mizwar, Jumat (27/2), mendeklarasikan diri sebagai kandidat capres pada pemilihan umum mendatang. Tekad Deddy untuk maju bersaing di Pemilu 2009 sudah bulat. Terlebih keinginan Deddy didukung sejumlah partai politik. “Jauh lebih penting adalah bagaimana anak bangsa itu betul-betul memikirkan terhadap kesemerawutan,” kata Hudi Wantoro, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Pemuda Indonesia.

Keseriusan dukungan juga datang dari Partai Bintang Reformasi (PBR). Hasil Rapat Pimpinan Nasional PBR memunculkan nama Deddy, satu-satunya bakal capres yang bukan berasal dari kalangan politisi. Namun untuk melaju sebagai capres di Pemilu mendatang tentu tidak mudah. Deddy harus bisa meraup dukungan minimal 20 persen kursi partai di DPR.

Baca selengkapnya di:

http://www.liputan6.com/news/?id=173539&c_id=1

5 Tanggapan

  1. ya walaupun SBY naik trunin hrga BBM tapi kan jga ada tjuan nya, beliau hanya ingin membantu rakyat2nya yang membutuhkan bantuan.

  2. Kalau ingin membantu rakyat, jangan menaikkan harga BBM. Karena itu akan menyengsarakan rakyat. Kalau harga BBM naik, semua harga barang akan naik.

    Sebaiknya coba SBY seperti presiden Venezuela Chavez atau Arab Saudi yang menasionalisasi perusahaan migas asing. Sehingga kekayaan alam Indonesia 100% bisa masuk bangsa sendiri. Tidak lari ke perusahaan2 asing.

  3. SENIMAN menjadi PRESIDEN? MANTEP BRO. Capek juga neh dibohongi terus…, BBM turun, tp harga kok gak turun ya?
    Kasi dana BLT, kok semakin risih aku liat…, PENIPUAN BESAR-BESARAN!!!

    Eh, ada juga yg mentang2 menjabat sekarang, malah pake duit pemerintah (UANG RAKYAT TUH) buat kampanye segala hahaha

    Info lainnya ttg Kang DEDY menjadi presiden di sini :
    http://teaterputih.blogspot.com/2009/03/seniman-menjadi-presiden.html

  4. wuh rakus…..

  5. walah…………. sok idih……coba liat sekarang gmn nasibnya… ga kedengaran lg raungannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: