BBM Naik Rp 6.000, Ibas: Partai Koalisi Diminta Dukung Pemerintah

Ibas, anak SBY yang juga jadi Sekjen Partai Demokrat, meminta partai Koalisi mendukung keputusan pemerintah untuk menaikan harga BBM dari Rp 4.500/ltr jadi Rp 6.000/ltr….

Jumat, 30/03/2012 12:11 WIB

BBM Naik Rp 6.000, Ibas: Partai Koalisi Diminta Dukung Pemerintah

Rista Rama Dhany – detikFinance
Jakarta – Pemerintah berencana untuk menaikkan harga BBM subsidi menjadi Rp 6.000 per liter. Partai Demokrat sebagai pendukung pemerintah meminta partai-partai koalisi mendukung langkah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Partai Demokrat Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

“Semua partai menginginkan yang terbaik buat bangsanya. Kenaikan BBM bukanlah hal yang baru, maka itu kami (Partai Demokrat) meminta komitmen partai koalisi untuk mendukung langkah pemerintah,” tutur Ibas.

Soal hasil akhir di sidang Paripurna, Ibas belum bisa berandai-andai. “Ya kita lihat nanti hasilnya ya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, hari ini rencananya akan dilakukan sidang paripurna DPR yang membahas RAPBN-P 2012 yang juga menentukan soal kenaikan harga BBM Rp 1.500 menjadi Rp 6.000 per liter.

Namun belum semua fraksi kompak memuluskan langkah pemerintah untuk menaikkan harga BBM ini.

(dnl/hen)

2 Tanggapan

  1. mudah2an BBM tidak jadi naik, karena klo BBM naik otomatis harga bahan pokok yg lain ikut naik. kasihan rakyat kecil yg tertindas, tambah susah aja…!!

  2. sby dkk ga mikir klo partainya penuh korupsi. klo pemerintah bisa mikir,harusnya pajak mobil mewah yg ber cc besar yg dinaikan,karena merekalah yg menghamburkan bbm,ngapain ngotot menaikkan bbm?. dan yg paling gila adalah anggota dpr,suara mereka mewakili siapa?karena kita tahu,mayoritas rakyat indonesia tdk ingin bbm naik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: