Alasan Prabowo Lebih Memilih Megawati Ketimbang SBY

Berikut adalah foto/gambar yang menjelaskan kenapa Prabowo lebih memilih Megawati ketimbang SBY untuk maju dalam Pilpres 2009 di Indonesia.

Silahkan lihat gambarnya di bawah:

megapro

Dari situ ternyata didapat rumusan:

Susilo BY+ Prabowo = Supra

Megawati + Prabowo = MegaPro

Ternyata lebih gagah naik MegaPro….

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1939571

27 Tanggapan

  1. oh….gitu to critanya, aku tahu sekarang

  2. ha ha ha,
    kirain alasan beneran🙂

  3. gokil lo,,tapi bener juga sih,,,yaw bro LANJUTKAN

  4. bisa aja

    wekekke

  5. ada benarnya juga klu buat lucu lucuan

  6. *ngakak guling-guling.net*

  7. ealah
    tak kira ada alasan
    apa, jebule…

  8. Kalo pilih Wiranto, pasti dapet Honda Win!
    Hahahaha.

  9. Wah! ini lelucon unik ya.

  10. he he
    kirain alasan beneran.
    tp bagus juga buat ngilangin stres lihat mreka berulah.

  11. AHAHAHAHAHAHA

  12. sip

  13. wuahahaha…..
    that’s funny

  14. Saya Salut ma Pak Prabowoa, Siap menjadi cawapresnya Mbak mega. saya berharap besar semoga bapak bisa menjalankan amanat Rakyat Indonesia. saya menginginkan Pemimpin bangsa ini ada yang bisa menjalankan amanat bapak bangsa

  15. dari ke3 mtr kepemimpinan mna yg lebih irit…. ner…

  16. memang benar. megapro lebih gagah dari pada supra

  17. Apapun alasannya…

    Yang penting…

    Demiiiii Kemajuan NKRI

  18. lucu gitu?

  19. Kira-kira megapro mampu melintasi jalan diseluruh negeri gak ya?

    Nanti ngadat tengah jalan….
    Mudah-mudahan Megapro memilki Teknisi Handal yang mampu mendukung MegaPro Melintasi jalan di NKRI

  20. orang ke-22 yang kena tipu.. :p

  21. hua ha ha ha lucu jg tp bgs semua tinggal kita aj pikir dl agar bisa pilih yg tepat, kalo perlu bertapa tuh di gunung slamet biar dapat wangsit he he he

  22. Kirain beneran. Ternyata guyonan. Eh, tapi lucu juga🙂

  23. aku dukung pilpres

  24. SWT……
    kirain alasan beneran……..lucu..lucu.. LOL

  25. Salam kenal
    Hahahaha, sumpah lucu banget
    Bisa-bisanya ya buat ilustrasi seperti itu
    MANTAP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: