Iklan Partai Nasdem di Metro TV dan MNC TV Grup: Curi Start Kampanye?

Partai Nasdem itu tiap hari pasang iklan di MetroTV dan grup MNC TV mentang2 pengurusnya Suryo Paloh punya MetroTV dan Harry Tanu punya MNC TV grup (RCTI, Global TV, MNC).
Apa iya parpol boleh pasang iklan meski tidak masa kampanye?
Apa tidak mencuri start?
Kalau pasang iklan TV tiap hari dan partai2 lain ikut pasang iklan, apa bukannya malah mengakibatkan pemborosan uang partai yang berakibat korupsi makin menggila?
Pikir mas… pikir…
Jangan kampanye untuk perbaikan, tapi malah justru mengarah pada kerusakan.

Harusnya sih Media Massa seperti TV itu netral. Tidak berpolitik sehingga bisa tajam dan obyektif ulasannya. Kalau pemiliknya berpolitik kemudian menang dan jadi partai penguasa, bisa-bisa jika ada penyimpangan, media massa itu jadi mandul dan tidak berani mengkritik takut dipecat oleh penguasa tersebut.

Bagusnya lagi tidak boleh ada monopoli di TV di mana 1 orang / perusahaan/ grup bisa menguasai beberapa TV Nasional. Ini sangat berbahaya karena bisa memonopoli berita/kebenaran. Apalagi jika pemiliknya sudah berpolitik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: